Ketua PKS Diisukan Maju Pilkada 2024

Ketua PKS Diisukan Maju Pilkada 2024

Ketua DPD PKS Musi Banyuasin Musheni, S. Pd. I berpeluang berpasangan dengan calon kepala daerah Musi Banyuasin pada Pilkada 2024. Hal ini disampaikan oleh para aktivis dan LSM kepada media on line. “Musheni politikus sederhana, peduli, merakyat dan gigih pantang menyerah. Kita melihat, musheni tokoh milenial yang berhasil membawa PKS Muba berprestasi” Ujar Lekat Gonzales.

Lebih lanjut, Lekat Gonzales yang banyak berinteraksi dengan berbagai kalangan baik para pejabat, pemuda dan masyarakat umumnya melihat sosok Musheni layak untuk mendampingi Calon Kepala Daerah yang beredar seperti Hj. Lucianty, SE ( PKN), Beni Hernedi ( PDIP) ataupun Drs. H. Apriadi ( Golkar). ” Musheni bisa menambah elektabilitas ketiga calon kepala daerah yang telah beredar saat ini di Muba. Tingal, Musheni dan PKS lebih nyaman dengan siapa dalam berkoalisi Pilkada 2024 nanti, ” Ujar Lekat Gonzales.

Hal senada dengan kalangan LSM dan aktivis juga disampaikan oleh para pendukung Musheni dibeberapa desa seperti yang disampaikan Vidy Ramambu. Menurut Vidy Ramambu sosok Musheni pantasnya maju di Pilkada 2024. “Sepak terjang dan track recordnya di kontestasi daerah memiliki daya popularitas yang cukup baik untuk Pilkada 2024” Ujarnya.

Sementara itu, Musheni yang juga Calon anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil IX ( Muba) menyampaikan tanggapannya terhadap isue yang berkembang di kalangan LSM dan wartawan tersebut di sela sela pembukaan turnamen gaplek RT 19 Kelurahan Babat. “Terimah kasih atas informasinya, tetapi saya fokus memantapkan target kemenangan PKS di Muba untuk meraih 8 kursi. Kami fokus pada program partai mendekati hari H Pemilu dengan pemantapan dan pelatihan saksi per TPS, ” Ujar Musheni, Senin, 15 Januari 2024.

Musheni juga menyampaikan bahwa dirinya fokus pada amanah partai sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sumsel. Ketatnya kompetisi caleg di 2024 membuat Musheni bergerak secara masif ke masyarakat baik jalur struktur partai, tandem dengan caleg lain maupun mobilisasi tim keluarga dan sahabat. “Mungkin saja, nama saya muncul di kandidat Pilkada karena mobilitas saya juga cukup tinggi di masyarakat. Walaupun demikian, saya tetap fokus pada amanah partai untuk menjadi dewan atau meraih kursi DPRD Provinsi 2024-2029” ujar Musheni yang juga Perwakilan Travel Umroh Zafatour di Babat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *